Minggu, 13 Desember 2009

ORGANISASI COMPANG-CAMA

Saat ini saya adala salah satu Pengurus Organisasi Compang-Cama , selain sebagai pengurus, saya juga merupakan Pendiri & Pencetus Compang-Cama , dan organisasi terdiri dari orang-orang Manggarai Khususnya dan Flores pada Umumnya, Yang ber-Alamat : Muara Baru, Kel. Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Bidang yang pernah saya Jabat pada Organisasi ini adalah:

Bidang Olah-Raga;
Sebagai Team Manager , PS.Compang-Cama, dan telah meraih 2 (dua) Piala berturut-turut yaitu; Juara I(Satu), Kompetisi" Kalimalang" di Jakarta Timur Tahun 2007. dan Juara I(Satu), Kompetisi" Compang-Cama Cup"di Jakarta barat Tahun 2009.

Bidang Adat; Pada saat pentas Adat di Hotel Boro Budur, Jakarta Pusat, Tahun....., sebagai isi acara pernikahan anak dari Bapak.Vinsen Siboe.

Dan Tanggal 16 Juli 2007, Pentas Budaya Tarian Caci -Manggarai , di Gedung Gremelia -Kuningan Jakarta Selatan , dalam rangka mencari Dana musibah longsor di manggarai dan di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta " Bapak.DR.Fauzi Wibowo", dan Bupati Manggarai "Bapak.Kris Rotok, Serta Pengusaha-Pengusaha Manggarai di Jakarta.

Pada Tanggal 17 juli 2007, Pentas Budaya Tarian Caci-Manggarai di Gedung Angkatan Darat, di Jakarta Timur, dalam Rangka Peresmian Kab. Manggarai Timur, di hadiri oleh; Mantan Gubernur NTT' Ben Boi, Bupati Manggarai "Kris Rotok", Ketua IKAMADA, serta Pejabat dan Pengusaha Manggarai di jakarta.

Pada Bulan Juni 2009, Pentas Budaya di Hotel BORO-BUDUR dalam Rangka Mengisi acara Pernikahan dari ketua IKAMADA "Bapak. Vinsen Siboe, yang dihadiri oleh beberapa Menteri Negara, Gubernur NTT, Bupati Manggarai dan Pejabat Tinggi dari NTT.

Bidang sosial; sebagai Ketua Lingkungan di" Paroki Stella Maris" di Jakarta Utara, dan Juga sebagai Anggota TATIB di" Gereja Stella Maris Pluit" di Jakarta Utara.

Bidang Seni; Produser ,Pencipta dan Penyanyi Lagu-lagu daerah Manggarai pada Album "WELLA RANA" Vol.1 dan Vol.2.

VISI DAN MISI;

Visi:
Ingin Menjadi penyanyi terkenal di tingkat Nasional Republik Indonesia.

Misi:
Saya Ingin memajukan musik daera agar dapat bersaing di kanca Nasional dan didukung oleh klip-klip yang setara dengan penyanyi-penyanyi lain.

Demikian Info dari saya, bagi para produsen dan produser yang ingin Membantu/bekerjasama dengan saya, mohon kontak ke telp.Rumah saya ataupun langsun ke Handphone saya, Terima Kasih.

Jakarta, 16 Desember 2009 M.

Ttd.

Yasintus S.A.Jaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar